SKV GROUP BERBAGI , Buka Bersama Anak Yatim & Launching Bursa Sajadah Goes Online

SKV Group, induk dari banyak perusahaan milik H Syahir Karim Vasandani, pada tanggal 29 Juli 2016 menyelenggarakan acara SKV GROUP BERBAGI , Buka Bersama Anak Yatim & Launching Bursa Sajadah Goes Online.  Acara ini di laksanakan di Convention 1, Harris Hotel & Convention Festival City Link Bandung, tanggal 29 Juni 2016 pukul 15.30. Para tamu undangan menggunakan busana bernuansa hijau untuk datang ke acara ini. Dekorasi tempat di set dengan sangat baik agar anak yatim dan para tamu undangan nyaman dan menikmati acara bertema silaturahmi ini.

erarew

Acara ini adalah gagasan dari CEO Bursa Sajadah Online , Heera SKV, sebagai tanda bahwa Bursa Sajadah Online sudah memiliki prestasi dan ikut berkontribusi memajukan SKV Group lebih baik lagi, serta keinginan rasa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan mempererat silaturahmi antar divisi SKV Group. Acara di hadiri oleh pada anak yatim, awak media dan semua divisi-divisi bagian dari SKV Group. Divisi-divisi yang hadir antara lain, Velteksa, Aartijaya, AAJ Safar, Arofah, Zaleera, Sykava, Etnika dan Syaheera. Selain di hadiri oleh para anak yatim dan divisi-divisi milik SKV Group, Acara ini juga di resmikan oleh Ibu Walikota Atalia Praratya Kamil, istri dari walikota kota Bandung, Ridwan Kamil.

750x500-ekspansi-pasar-bursa-sajadah-kini-layani-pembelanjaan-via-online-160630a

Rundown acara di mulai dengan sambutan dari CEO Bursa Sajadah , Heera SKV , dan dilanjutkan dengan sharing cerita dari pemilik SKV Group, yaitu H. Syahir Karim Vasandani. Beliau bercerita bagaimana terbentuknya SKV Group dan perkembangan SKV Group, dari hanya memiliki 1 pegawai hingga sekarang sudah memiliki 1300 orang pegawai. Acara di lanjutkan dengan pemberian bingkisan atau souvenir untuk para anak yatim yang telah di undang. Souvenir yang diberikan untuk anak anak diharapkan bisa bermanfaat dan dapat menghibur mereka.

Setelahnya, H Syahir Karim Vasandani mengucapkan terima kasih dari  untuk karyawan-karyawan yang sudah lama mengabdi kepada SKV Group serta karyawan-karyawan  berprestasi  lainnya. Bapak Haji SKV memberikan penghargaan kepada karyawan-karyawan yang sudah lama mengabdi dan banyak berkontribusi terhadap kemajuan SKV Group.

Acara di lanjutkan dengan  perkenalan semua divisi milik SKV Group. Semua divisi naik ke panggung dan memperkenalkan anggota perdivisi serta berbagi cerita dengan para tamu undangan. Divisi yang ada di bawah SKV Group adalah,
1. Aaj Garment & Syaheera
2. Velteksa (Pabrik Sajadah) & AAJ Velvet (Pabrik Sajadah yang baru)
3. Fudsindo (Divisi Makanan) & Arofah
4. Bursa Sajadah (8 toko offline)
5. AAJ Safar (Tours & Travel Umroh)
6. Sykava Zaleera
7. Bursa Sajadah Online

Divisi yang paling terakhir di kenalkan adalah divisi Bursa Sajadah Online. Divisi yang hendak di resmikan di hadapan semua para tamu undangan dan di resmikan oleh ibu Atalia Praratya Kamil dan ibu Heera SKV sebagai founder ide gagasan brilian membuat Bursa Sajadah menjadi salah satu bisnis retail yang semakin di depan dengan online store nya. Launching team Bursa Sajadah Online di resmikan dengan potong pita sebagai simbol bahwa Bursa Sajadah Online siap ikut memajukan SKV Group dan memudahkan seluruh masyarakan dari semua penjuru di Indonesia bahkan lintas negara agar dapat dengan mudah mendapatkan perlengkapan muslim dari Bursa Sajadah.

ptpt

Sambil menunggu waktu buka puasa, para tamu undangan di suguhi dengan Tausiah dari KH. Atian Ali M. Tausiah berlangsung hingga waktu berbuka tiba.

Waktu berbuka puasa berlangsung dengan suka cita. Semua orang menikmati hidangan yang tersaji. Semua tamu undangan berbaur, dan anak yatim yang hadir pun ikut berbahagia bersama semua tamu undangan.
Belum lagi, ada beberapa hadiah menarik yang diberikan kepada tamu undangan yang mengupload foto ke twitter dengan hashtag #skvgroupberbagi dan #bursasajadahonline.

Acara berakhir dengan foto bersama dengan semua tamu undangan, semua divisi, dan anak yatim yang hadir. Semoga dengan terselenggaranya acara ini, seluruh divisi anggota SKV Group akan menjadi semakin kompak dan semakin semangat untuk berkarya dan membangun SKV Group agar lebih baik lagi, dan tentunya, berbagi kebahagiaan dengan anak yatim adalah salah satu cara SKV Group berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan Allah SWT yang telah memberikan berkah hingga SKV Group bisa berkembang hingga di titik sekarang.

 

Berikut berita mengenai acara tersebut yang sudah di publish oleh awak media :

 

IMG-20160718-WA0000

IMG-20160716-WA0000

 

Leave a Comment