c160bea2-2326-4841-a7be-c83c0e918800

SKV Berbagi, Ajak Kumpulkan Donasi untuk Korban Palu dan Donggala

Jakarta, BursaSajadah.com — SKV Group melalui SKV Berbagi dan Bursa Sajadah mengajak kepada para pelanggan untuk ikut serta bergerak cepat dalam memberikan dukungan kepada korban bencana yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

SKV mengajak para karyawan dan pelanggan untuk ikut serta dalam berdonasi atas bencana yang telah menewaskan lebih dari 832 orang. Sementara bagi warga umum juga tetap bisa ikut berdonasi dengan mendatangi cabang Bursa Sajadah terdekat.

Donasi “Bantu Palu – Donggala” tersebut akan berlangsung dari tanggal 1 – 5 Oktober 2018 di 10 cabang Bursa Sajadah di 9 kota di Indonesia. Ajakan ini langsung disambut antusias oleh karyawan dan juga para pelanggan yang memberikan sumbangan. Nantinya, donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada Aksi Cepat Tanggap.

Platform “Bantu Palu – Donggala” tersebut merupakan seruan langsung dari CEO Bursa Sajadah, Heera SKV sesaat setelah mengetahui bencana tersebut terjadi.

“Mari bantu Palu dan Donggala. Sisihkan rezeki kita untuk membantu saudara kita disana.”, ucap Heera saat menghubungi Humas Bursa Sajadah via telepon (28/9/2018).

Platform ini dibuat dengan harapan SKV Berbagi dan pelanggan Bursa Sajadah dapat meringankan beban para korban yang dilanda gempa dan tsunami di Palu maupun Donggala.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita. Dan harus kita lakukan untuk meringankan beban saudara-saudari kita” tuturnya.

Leave a Comment