Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H

اَللهُ اَكْبَرُ، اَللهُ اَكْبَرُ، اَللهُ اَكْبَرُ، لآَاِلهَ اِلاَّاللهُ وَاللهُ اَكْبَرُ
اَللهُ اَكْبَرُ وَ ِللهِ الْحَمْدُ

Tidak terasa kita sudah berada di penghujung bulan Ramadhan. Dan itu artinya sebentar lagi kita akan memasuki bulan Syawal dimana di dalamnya terdapat hari istimewa bagi seluruh kaum muslim di dunia, yaitu Hari Raya Idul Fitri.

Idul fitri merupakan penutup bulan Ramadan sekaligus penanda dari terbukanya lembaran baru  untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Momen idul fitri juga merupakan hari yang memiliki nilai ukhuwah atau persaudaraan sangat erat diantara sesama muslim. Dimana setiap orang berkirim ucapan maaf dan selamat Hari Raya kepada keluarga, kerabat atau saudara mereka. Menyambung tali silaturahim.

Dan pada momen yang penuh dengan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT ini, Seluruh tim dan management keluarga besar Bursa Sajadah mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H,

Taqabbalallahu minnaa wa minkum

Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Toko Bursa Sajadah akan tutup toko mulai tanggal 05 Juni 2019 dan akan  kembali buka mulai tanggal 08 Juni 2019.

Kami berharap dapat melayani Anda lebih baik lagi, terutama dalam memenuhi kebutuhan akan keperluan muslim Anda. Mari jadikan Idul Fitri ini sebagai simbol dalam meraih kemenangan dan tetap berlomba dalam melakukan kebaikan untuk meraih ridho Allah SWT.

Leave a Comment