IMG-20190425-WA0000

Sukses dengan Brand Sendiri. Bursa Sajadah Bekerja Sama dengan Argo Apparel Group Menggaet Brand-Brand Lokal untuk Berkolaborasi

Bandung, 29 April 2019 – Dalam rangka menyambut Ramadhan 1440 H yang tinggal menghitung hari, Bursa Sajadah terus berupaya membuat sebuah inovasi baru untuk memanjakan para customer. Salah satunya adalah mengajak brand-brand lokal ternama untuk berkolaborasi.

Berlokasi di Bursa Sajadah cabang Pondok Pinang, Jakarta, pada hari Jumat, 26 April 2019 Bursa Sajadah bekerjasama dengan Argo Apparel Group mempersembahkan Ramadhan in Style 2019 sebuah rangkaian acara kolaborasi untuk brand-brand desainer lokal, yaitu Run Thing x No.2 by Rinda Salmun dan Run Thing x Zya.

Pengenalan koleksi dbersama Bu Heera SKV selaku CEO SKV Group dengan Zia (pojok kiri) dan Rinda (pojok kanan)

Pengenalan koleksi baju bersama Bu Heera SKV selaku CEO SKV (memegang mic) Group dengan para desainer Zya (pojok kiri) dan Rinda (pojok kanan)

Acara tersebut berlangsung secara privat dalam dua sesi dengan menampilkan berbagai karya dari dua desainer lokal Rinda Salmun dan Nazia, bernama Run Thing x No 2 by Rinda Salmun dan Run Thing x Zya.

Run Thing X No 2 by Rinda Salmun mempersembahkan sebuah mahakarya desain pakaian untuk para muslimah dengan mengusung tema edgy tone dan kekinian. Perpaduan warna yang cantik ini bisa dikenakan untuk berbagai suasana.

IMG_0376

Koleksi Baju Run Thing x No 2 By Rinda Salmun

IMG_0381

Koleksi Baju Run Thing x No 2 By Rinda Salmun

Sementara, Run Thing X Zya menghadirkan desain-desain pakaian bernuansa etnik Makassar yang sangat indah. Di desain dengan perpaduan warna yang soft, pakaian-pakaian tersebut bisa digunakan untuk acara pengajian maupun kegiatan sehari hari.

Koleksi Baju Run Thing x Zya

Koleksi Baju Run Thing x Zya

Koleksi Baju Run Thing x Zya

Koleksi Baju Run Thing x Zya

Disaksikan pula oleh CEO SKV Group Heera SKV dan istri dari Cawapres Sandiaga Uno, Nurasia Uno, acara ini berlangsung cukup meriah dan menarik perhatian para pengunjung. Tak pula juga acara ini dimeriahkan dengan adanya games serta door prize untuk membuat pengunjung semakin terhibur.

Ibu Nurasia Uno juga turut hadir dalam acara Ramadhan In Style 2019

Ibu Nurasia Uno juga turut hadir dalam acara Ramadhan In Style 2019

Beberapa pengunjung yang menghadiri acara

Beberapa pengunjung yang menghadiri acara

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan para desainer lokal bisa lebih dikenal oleh para pecinta fashion tanah air dan tentunya menjadikan momen Ramadhan menjadi lebih kekinian dengan adanya fashion style kekinian yang akan memanjakan mata para pecinta fashion.

Leave a Comment