1

Program Nonton Film “Guru Ngaji” bersama Anak-Anak dari Panti Sosial Bina Taruna Jaya

Indahnya berbagi kebahagiaan! Terutama berbagi kebahagiaan kita bersama anak yatim piatu yang membutuhkan kasih sayang. Sudah sepatutnya kita yang mampu untuk ikut andil dalam membahagiakan mereka, setidaknya dengan menghibur mereka. Seperti yang dikatakan dalam sebuah hadist,

 

Bursa Sajadah mengajak Anak-anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya untuk menonton bareng film “Guru Ngaji”. Acara ini bertujuan berbagi kebahagiaan dengan Anak-anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya, memberikan dukungan untuk perfilman Indonesia, serta memberikan apresiasi kepada Exclusive Members (pelanggan), kerabat dan rekan kerja Bursa Sajadah.

Panti Sosial Bina Taruna Jaya adalah lembaga di bawah naungan DINAS SOSIAL PROVINSI DKI JAKARTA. Panti sosial ini memberikan pelayanan kepada para warga binaan soasial tanpa harus mengeluarkan uang sepersenpun, Panti Sosial Bina taruna Jaya memberikan sebuah ketrampilan bagi para warga binaan sosial,bukan hanya keterampilan tapi ada bimbingan sosial, pbb, kerohanian dan masih banyak lagi.

 

guru ngaji

 

 

Film “Guru Ngaji” merupakan film bertema religi yang dibalut dengan kisah keluarga dan komedi. Sehingga kami memutuskan untuk mengadakan acara Nonton Bareng Film “Guru Ngaji” Bersama Anak-anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya.

Film yang di produseri oleh Rosa Rai Djalal ini tidak hanya menampilkan gambar yang baik, namun juga cerita yang bermakna dan sarat dengan pesan. Film ini berpesan kehidupan beragama, kesabaran menghadapi cobaan, dan ajaran toleransi ada di sini, dibalut dengan kisah keluarga dan komedi yang pas. Cocok untuk di tonton oleh semua usia dan kalangan. Banyak pesan dan manfaat dari film buatan anak negeri ini.

Acara ini akan laksanakan di Bioskop Setiabudi XXI, Setiabudi One Building Lt.2, Jl. HR Rasuna Said Kav. 32, Setiabudi, Jakarta. Pada hari Sabtu, 26 Mei 2018, pukul 13.00 s/d 16.30 WIB.

nobar guru ngaji

 

Selaku CEO Bursa Sajadah, Ibu Heera SKV mengharapkan acara tersebut akan menciptakan dampak positif pada pemikiran, perasaan dan juga perilaku setiap anak-anak panti sosial dan exclusive members yang diundang.

 

Ibu Heera SKV telah mengembangkan toko Bursa Sajadah yang kini telah memiliki 10 toko offline di 9 kota di Indonesia: Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cibubur, Bogor, Bandung, Solo, Surabaya, Solo, Surabaya, Malang. Pelanggan pun kini sudah dapat menikmati belanja online melalui situs: www.bursasajadah.com atau aplikasi android: Bursa Sajadah. Bursa Sajadah adalah toko retail one stop shopping pertama dan terbesar yang berfokus pada pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji umrah. Selain itu, Bursa Sajadah juga menawarkan produk yang berkualitas, toko yang modern, dan kenyamanan pelayanan kepada setiap pelanggan.

 

 

Leave a Comment