15032810_1540026036010788_3887487452712637141_n

Program CSR Bertajuk SKV Group Berbagi Berjalan Dengan Lancar

Alhamdulillah pada hari kemarin, 18 November 2016 SKV Group yang diwakili oleh salah satu anak perusahaanya, Bursa Sajadah, telah melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) bertajuk “SKV Group Berbagi”, sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial dengan memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan.

Kegiatan CSR yang bertepatan dengan ulang tahun Owner Bursa Sajadah, H Syahir Karim Vasandani, yang ke 67 tahun ini berlangsung dan berpusat di beberapa cabang Bursa Sajadah yang tersebar di tujuh kota yang berbeda, yaitu Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Surabaya, Solo dan Malang. Dan dilaksanakan secara serentak ba’da shalat Jumat, dengan mendatangi beberapa yayasan anak yatim yang berada disekitar cabang Bursa Sajadah.

Berikut rangkaian acara CSR SKV Group bertajuk SKV Group Berbagi yang berlangsung di tujuh kota (delapan cabang toko Bursa Sajadah):

15094327_1540017129345012_6439417284928948879_n

Di bandung, program CSR berlangsung di dua tempat yang berbeda yaitu di Panti Asuhan Nurusyifa dan Panti Yatim Indonesia. Kegiatan CSR yang dilaksankan di Panti Asuhan Nurusyifa yang bertempat di  jln. Kopo Permai – Bandung, diwakili oleh beberapa orang perwakilan dari Head Office PT. Aartijaya (SKV Group). Sedangkan di Panti Yatim Indonesia yang bertempat di Jalan Kopo Komplek Kopo Permai 3 Bandung, diwakili oleh beberapa perwakilan dari Bursa Sajadah cabang Bandung. Selain itu, acara yang berlangsung pada hari kemarin ini juga turut dihadiri oleh beberapa blogger yang ikut berpatisipasi dalam memeriahkan dan mensukseskan program CSR yang dilaksankan.

Begitu pula dengan Bursa Sajadah Cabang Surabaya, juga ikut serta memeriahkan dan mesukseskan kegiatan CSR ini dengan mengahadiri Yayasan Baitul Maal Hidayatullah yang bertempat di Jl. Mulyasari No. 98 Surabaya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Bursa Sajadah Surabaya dan beberapa blogger yang berada di kota tersebut.

surabaya

Dan cabang Bursa Sajadah Solo juga turut ikut serta memeriahkan program CSR dengan menyambangi para santri yang berada di Rumah Setia Solo. Berkumpul dan berbagi kebahagian dengan membagikan beberapa bingkisan kepada para santri di Rumah Setia Solo.

solo-1

Sedangkan cabang Bursa Sajadah Jakarta melaksanakan program CSR dengan menyambangi Panti Asuhan Yatim Piatu Muslimin Jaya yang terletak di Jl. Dr Saharjo, Maggarai Selatan – Jakarta Selatan. Dan cabang Bursa Sajadah Bogor melaksanakan program CSR dengan mengunjungi Panti Asuhan Al-Atiqiyah Bogor. Acara diawali dengan sambutan dari perwakilan bursa sajadah dan panti, yang kemudian dilanjutkan dengan pengajian serta tausyiah dan diakhir dengan pembagian bingkisan dari tim Bursa Sajadah.

jakarta-1

Sementara itu, tim Bursa Sajadah Bekasi dalam memeriahkan dan mensukseskan program CSR ini turut menyambangi Rumah Yatim Indonesia (RYI) untuk bersilaturahmi dan membagikan beberapa bingkisan kepada sejumlah anak yatim yang berada di RYI cabang bekasi.

bekasi-2

Dan Bursa Sajadah cabang Malang dalam mensukseskan program ini, ikut menyambangi Panti Asuhan Yayasan Al-ikhlas untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagian bersama mereka yang membutuhkan.

15107473_1540071112672947_3401986256417149145_n

 

Dan alhamdulillah, rangkai acara program CSR bertajuk SKV Berbagi dengan membagikan bingkisan sebanyak 1705 ini, berjalanan dengan khidmat dan lancar. Suksesnya acara ini, tak lepas dari kontribusi Tim SKV Group dan beberapa yayasan panti asuhan yang ikut serta memeriahkan dan mensukseskan acara tersebut.

Dan tak lupa kami juga ingin berterimakasih kepada para blogger yang telah berpartisipasi dengan mengupload foto di Twitter dan Instagram dengan hashtag #SKVBerbagi #BursaSajadahBerbagi #charityevent #blogger, dan telah menjadi trending topic pada hari kemarin.

Semoga setiap kontribusi dari seluruh tim yang terlibat dapat menjadi pahala dan amal sholeh bagi kita semua. Dan semoga untuk para anak – anak panti yang ikut serta dalam kegiatan ini diberikan kemudahan serta kelancaran dalam setiap hal dalam hidupnya. Aamin

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment