Untitled-1-02

Menemukan Pilihan Hidup dan Mempelajari Hukum Islam di Kelas Eksklusif #YukNgaji Muslimah BSD

Pada Selasa, 16 Juli 2018 kemarin, Toko Bursa Sajadah Cabang BSD menjadi tuan rumah untuk Kelas Eksklusif #YukNgaji “Muslimah BSD”. Acara ini merupakan kelas hijrah yang diselenggarakan oleh FAST Training Center dan diperuntukkan untuk para akhwat berdomisili di sekitar BSD.

Mengapa aku memilih Islam dan apa bukti Islam itu benar? Mengapa aku harus hijrah? Apa kunci rezeki dan kebahagiaan sesungguhnya? Pertanyaan-pertanyaan yang mungkin sering Anda tanyakan pada diri sendiri ini bisa Anda temukan jawabannya lewat Kelas Eksklusif #YukNgaji “Muslimah BSD”. Kelas ini sudah dimulai sejak April lalu dan diselenggarakan setiap Selasa pukul 8 pagi.

Mengusung tema “The Way of Islam”, kelas yang berlangsung pada Selasa lalu merupakan episode ke-6 yang termasuk dalam Sesi 2 Kelas Eksklusif #YukNgaji “Muslimah BSD”. Dengan Weemar Aditya sebagai trainer, para akhwat yang hadir mendapatkan banyak pengetahuan tentang menemukan pilihan hidup. Selain itu, di episode ini juga dipelajari mengenai hukum Islam, sumber, macam-macam, serta contoh-contohnya.

Tak hanya ilmu bermanfaat saya yang diberikan, sesuai dengan namanya, Kelas Eksklusif #YukNgaji “Muslimah BSD” juga dilengkapi dengan fasilitas yang eksklusif. Setiap sesi pertemuan hanya dapat diikuti oleh maksimal 40 orang, dengan ruangan yang full AC, jadi Anda tidak perlu khawatir harus berdesak-desakkan atau kepanasan. Selain penyampaian materinya dilakukan dengan full multimedia, Anda juga akan diberikan modul full color. Serunya lagi, fasilitas kelas ini juga termasuk Aplikasi FAST Habits, games, serta Islamic Consulting. Jadi, nggak ada deh, yang namanya bosan atau mengantuk seperti di kelas-kelas pada umumnya.

Nah, jika ada dari Anda yang berminat untuk mengikuti episode Kelas Eksklusif #YukNgaji selanjutnya, langsung saja hubungi Ukhti Litta di 081332641984. Ingat lho, kelas ini terbatas hanya untuk 40 orang. Jadi, yuk, segera daftar!

Bersama #temanhijrah dan konsep hijrah @ngefast, hijrah akan jauh lebih mudah dan menyenangkan!

Leave a Comment