WhatsApp Image 2018-08-01 at 19.45.36

Memahami Garis Waktu dan Dunia Akhirat di Kelas Eksklusif #YukNgaji Muslimah BSD

Toko Bursa Sajadah Cabang BSD kembali menjadi tuan rumah untuk Episode 8 dari Kelas Eksklusif #YukNgaji “Muslimah BSD” pada Selasa, 31 Juli 2018 kemarin. Acara ini merupakan kelas hijrah yang diselenggarakan oleh FAST Training Center yang diperuntukkan untuk para akhwat berdomisili di sekitar BSD dan telah dimulai sejak April lalu. Di episode ke-8 ini, tema yang diusung adalah “Time is Yours”.

Lewat episode terakhir dari Sesi 2 ini, para peserta diberikan pengetahuan mengenai hijrah, garis waktu dari sebelum manusia ada hingga setelah semua manusia mati, serta tentang kehidupan dunia dan akhirat. Di episode ini, dibahas juga mengenai  rezeki dan pemahamannya dalam Islam. Yang membuat episode ini lebih spesial adalah jika di episode-episode sebelumnya materi disampaikan oleh Weemar Aditya sebagai trainer, kali ini Kelas Eksklusif #YukNgaji menghadirkan salah satu aktris kawakan Indonesia, Dhini Aminarti, sebagai bintang tamu. Istri dari Dhimas Seto ini pun berbagai kisah dan pengalamannya sehubungan dengan tema yang tengah diusung.

Keunggulan dari Kelas Eksklusif #YukNgaji “Muslimah BSD” tak hanya memberikan ilmu-ilmu bermanfaat bagi para pesertanya, namun juga dilengkapi dengan fasilitas yang eksklusif. Selain pemberian materi disampaikan dengan full multimedia dan modul full color, ada juga games serta fasilitas Islamic consulting. Tak hanya itu, didukung dengan ruangan luas full AC di Toko Bursa Sajadah Cabang BSD, kelas pun terasa nyaman dan membuat para peserta betah.

Nah, bagi para Sahabat Bursa Sajadah yang berencana menyelenggarakan kelas, seminar, atau acara serupa, jangan ragu untuk memilih Toko Bursa Sajadah Cabang BSD sebagai lokasinya. Kami menyediakan ruangan dengan fasilitas AC dan multimedia player tanpa pungutan biaya. Jika Sahabat tertarik, Anda bisa langsung saja menghubungi kontak yang tertera di website atau Instagram Bursa Sajadah. Kami akan dengan senang hati menyambut Anda!

Leave a Comment