teh madu

Wajib Tahu! Manfaat Luar Biasa Teh Campur Madu untuk Tubuh

Meminum teh menjadi tradisi tersendiri di beberapa negara. Termasuk Indonesia. Bahkan, menurut penelitian teh memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Jika biasanya teh dicampurkan dengan gula sebagai pemanis, maka sekali-kali cobalah ganti gula Anda dengan maduMadu sudah sangat dikenal dengan berbagai khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam masalah kesehatan.

Pakar kesehatan menyebutkan jika teh madu sangatlah baik dalam memperepat sistem metabolisme tubuh. Dengan mengkonsumsi teh madu, tubuh pun semakin baik dalam membakar kalori. Selain itu, teh madu ternyata juga bisa membuat tulang kita menjadi lebih kuat, lebih sehat, dan tidak mudah keropos. Untuk Anda yang lelah setelah seharian beraktivitas, maka mengonsumsi teh madu di malam hari sangat dianjurkan karena dapat memberikan sensasi rileks dan tenang.

Nah! Berikut sederet manfaat luar biasa teh campur madu untuk tubuh yang bisa Anda dapatkan:

1. Meningkatkan Konsentrasi

Menurut beberapa penelitian meminum teh yang dicampur madu juga dapat membuat tubuh terasa lebih bugar dan meningkatkan ketajaman otak. Teh mengandung kafein yang akan membuat tubuh fresh tanpa efek samping seperti kopi. Maka dari itu meminum teh sambil membaca bisa menjadi ide yang bagus karena mampu membantu penyerapan informasi dengan lebih baik.

2. Menguatkan Tulang

Kandungan zat antioksidan dan anti inflamasi yang terdapat pada minuman ini menjadi faktor utama mengapa teh campur madu sangat baik untuk kesehatan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dianjurkan untuk mengonsumsi teh hijau. Di saat usia semakin tua tulang akan rentan terhadap pengeroposan (osteoporosis) oleh karena itu dengan meminum teh campur madu dapat mengurangi resiko tulang keropos saat usia tua nanti.

3. Mencegah Kanker

Kanker merupakan salah satu penyakit yang membahayakan. Bahkan tak sedikit banyak yang meninggal dikarenakan mengidap kanker. Faktanya setiap manusia dilahirkan dengan sel kanker di tubuh mereka. Namun tidak perlu khawatir, zat antioksidan yang terkandung pada teh, lebih banyak pada teh hijau, sudah dikenal memiliki kemampuan mencegah aktifnya sel kanker dan menjaga kondisi kesehatan tubuh agar tetap fit.

4. Menguatkan Gigi

Teh hijau mengandung kaketin yang baik dalam melawan bakteri. Jika senyawa ini digabungkan dengan khasiat madu tentunya lebih ampuh dalam menangani bakteri streptococcus mutans, yaitu bakteri yang sering kali menyebabkan infeksi dan masalah pada tubuh manusia, terutama gigi.

5. Menenangkan Suasana Hati

Lelah setelah beraktivitas seharian tentunya membuat mood menjadi terganggu dan akhirnya bisa menimbulkan stres dan depresi. Nah untuk mengatasinya Anda bisa mengonsumsi teh campur Madu. Dengan meminum teh yang dicampur madu juga sangat baik untuk membuat suasana hati kita menjadi lebih baik atau good mood. Anda bisa meminum teh campur madu ini sebelum menjalani ujian sekolah atau sebelum rapat di tempat kerja Anda dimulai.

Nah Sahabat, yuk segera mencoba membuat teh madu setiap hari. Dengan konsumsi yang rutin maka akan banyak sekali manfaat sehat yang akan Anda dapatkan.

Belum punya stok madu di rumah? Jangan khawatir. Bursa Sajadah memiliki beraneka jenis madu yang bisa Anda dapatkan tanpa ribet. Anda bisa datang langsung ke outlet-outlet Bursa Sajadah yang lokasinya bisa Anda cek di sini. Jika ingin melihat produk-produk madu Bursa Sajadah, Anda bisa cek di bursasajadah.com.

Malas keluar rumah? Customer Service kami bisa membantu Anda. Anda bisa menghubungi ke no 081322141666

Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Leave a Comment