cover

Tingkatkan rasa kekeluargaan , SKV Group menggelar acara Halalbihalal & Tasyakur bersama.

Selepas perginya bulan Ramadhan dan hadirlah momen hari kemenangan Idul Fitri 1439 H. Momen dimana sesama umat muslim saling memaafkan dan memohon ampun kepada Allah SWT. SKV Group, induk dari banyak perusahaan milik H Syahir Karim Vasandani menyelenggarakan acara Halalbihalal & Tasyakur Bi Ni’mah bersama seluruh staff dan keluarga SKV Group pada tanggal 24 Juni 2018. Bertempat di Majalaya, PT Aartijaya Velvet Tekstil Industri, acara ini berlangsung lancar dan meriah.

Undangan ditujukan kepada seluruh bagian dari SKV Group. Dalam acara ini, SKV Group juga mengundang anak-anak dari LSM Wahdatul Tauhid untuk ikut berbahagia bersama seluruh keluarga SKV Group. Tujuan utama dalam acara ini adalah untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar keluarga seluruh divisi SKV Group sehingga tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan seluruh staff akan lebih produktif dalam bekerja.

Acara ini dibuka dengan doa bersama seluruh keluarga besar SKV Group. Acara juga dimeriahkan dengan kehadiran KH. Athyan Ali sebagai pembicara untuk mengisi sesi tasyakur. SKV Group juga memberikan santunan untuk anak-anak dari LSM Wahdatul Tauhid. Setelahnya ada sambutan dan presentasi mengenai perkembangan SKV Group oleh Ibu Heera Syahir Karim Vasandani selaku CEO dari SKV Group. Ibu Heera SKV memperkenalkan seluruh divisi dibawah naungan SKV Group.  Divisi yang ada di bawah SKV Group adalah,
1. Aaj Garment & Syaheera
2. Velteksa (Pabrik Sajadah) & AAJ Velvet (Pabrik Sajadah yang baru)
3. Fudsindo (Divisi Makanan) & Arofah
4. Bursa Sajadah (10 toko offline)
5. AAJ Safar (Tours & Travel Umroh)
6. Sykava-Zaleera
7. Bursa Sajadah Online

Ada yang sangat mengharukan dalam acara halal bi halal ini. SKV Group memberikan penghargaan berupa hadiah Ibadah Umrah untuk para karyawan teladan yang telah mengabdi kepada perusahaan. Pemilik SKV Group, H Syahir Karim Vasandani memilih  5 karyawan teladan yang dinilai loyal, memiliki integritas tinggi, koperatif, penuh pengabdian kepada perusahaan, disiplin, dan absen penuh 100% dalam satu tahun terakhir. Para penerima penghargaan tersebut adalah

  • Yuhanawati Nurdiah , SE – Masa kerja sejak 1 Agustus 2000. (PT. Aartijaya)
  • Gee Setiawan – Masa kerja sejak 1 Januari 2002. (PT. Aartijaya)
  • Didin Sobarudin – Masa kerja sejak 1 Agustus 1995. (AAJ Garment)
  • Wawan Kurniawan – Masa kerja sejak 10 April 2008. (Velteksa)
  • Soekarno – Masa kerja sejak 14 April 2008. (Velteksa)

Penghargaan ini tak semata-mata untuk para penerima hadiah ibadah umrah saja, SKV Group juga memberikan bonus tambahan kepada setiap karyawan yang memiliki kehadiran penuh dalam bekerja selama satu tahun terakhir. SKV Group berharap dengan adanya penghargaan untuk karyawan teladan, maka karyawan lainpun akan ikut termotivasi untuk menjadi karyawan yang lebih baik dan selalu semangat untuk berkontribusi dalam perkembangan dan kemajuan perusahaan.

Acara Halalbihalal dan Tasyakur ini diakhiri dengan acara makan bersama dengan seluruh para tamu undangan yang hadir. Berbagai ragam makanan tersaji dan menghangatkan suasana acara. Semoga dengan terselenggaranya acara ini, seluruh divisi anggota SKV Group menjadi semakin kompak dan semakin semangat untuk berkarya dan membangun SKV Group agar lebih baik lagi, dan tentunya, berbagi kebahagiaan dengan anak yatim adalah salah satu cara SKV Group berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan Allah SWT yang telah memberikan berkah hingga SKV Group bisa berkembang hingga di titik sekarang.

6

(Owner SKV Group H Syahir Karim Vasandani & CEO Bursa Sajadah Heera SKV memberikan sambutan)

cover

(Owner SKV Group – H Syahir Karim Vasandani & CEO SKV Group – Heera SKV memberikan hadiah ibadah umrah untuk karyawan berprestasi)

5

(para tamu undangan yang hadir)

4

(Ibu Heera SKV memberikan penghargaan untuk karyawan yang disiplin dengan absen)

 2

(Tasyakur bersama KH. Athyan Ali )

Leave a Comment