news

Jadi Sponsor Utama Jambore Nasional Da’i 2018, Bursa Sajadah Suguhkan 5000 Sari Kurma

Sebagai salah satu retail penyedia perlengkapan & oleh-oleh haji-umroh di Indonesia, Bursa Sajadah memberikan dukungan penuh untuk memeriahkan acara Jambore Nasional Da’i 2018.

Jambore Nasional Da’i 2018 merupakan acara yang diadakan oleh Persatuan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Acara ini dilaksanakan pada tanggal 24 – 27 September 2018 di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Bogor. Acara yang mengikutsertakan 5000 peserta ini didukung penuh oleh Bursa Sajadah.

Heera SKV selaku CEO Bursa Sajadah tergerak untuk memberikan 5000 Sari Kurma kepada panitia dan seluruh peserta kegiatan yang diadakan oleh PARMUSI tersebut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya terhadap perusahaan untuk memiliki pengabdian baik terhadap lingkungan, dan masyarakat luas.

”Semoga Para Da’i selalu diberikan kesehatan selama acara Jambore Nasional Da’i 2018 berlangsung.” ucapnya saat dihubungi via telepon Kamis (27/9/2018).

Diberikannya sari kurma sendiri bukan tanpa alasan. Sebagaimana diketahui, kurma merupakan buah yang bagus untuk kesehatan, selain rasanya yang manis. sari kurma itu sendiri juga kaya akan manfaat.

Acara yang panjang berlangsung selama empat hari tersebut, tentu membutuhkan energi dan stamina. Sehingga para da’i bisa terhindar dari lesu dan letih yang kemudian bisa berakibat pada sakit.

Selain itu, sari kurma Bursa Sajadah juga bisa membantu meningkatkan vitalitas agar para da’i bisa berkonsentrasi dan sukses menjadi penebar pesan positif di penjuru dunia.

Leave a Comment