IMG-20190327-WA0011

HEERA SKV, CEO SKV Group Terpilih Sebagai Salah Satu 99 Most Inspiring Women Oleh Majalah Globe ASIA

Mencapai sebuah kesuksesan bukan merupakan hal yang mudah. Banyak tantangan yang harus dilalui sebelum mencapai dan medapatkan hasil dari apa yang diinginkan.

Begitu juga dengan CEO SKV Group , ibu Heera Syahir Karim Vasandani, sudah banyak rintangan yang beliau hadapi dalam membangun bisnisnya, salah satunya adalah dalam membangun suksesnya Bursa Sajadah. Tentu bukan hal yang mudah membangun sebuah bisnis ditengah persaingan yang semakin ketat. Namun, itu tak membuat seorang ibu Heera Syahir Karim Vasandani mundur untuk membuat bisnisnya semakin sukses.

Terbukti dari hasil dari kerja kerasnya berbuah manis, yaitu kesuksesan bisnisnya dan banyak penghargaan yang beliau dapatkan dari berbagai penganugerahan. Salah satunya pada hari ini, 27 Maret 2019  ibu Heera Syahir Karim Vasandani kembali mendapat penghargaan yaitu terpilih sebagai 99 Most Inspiring Women oleh Majalah Globe Asia yang berlangsung di The Sultan Hotel, Jakarta.

CEO SKV Group, sebagai salah satu 99 Most Inspiring Women 2019

CEO SKV Group, sebagai salah satu 99 Most Inspiring Women 2019

Ceo SKV Group di Majalah Globe Asia sebagai 99 Most Inspiring Women 2019

Ceo SKV Group di Majalah Globe Asia sebagai 99 Most Inspiring Women 2019

Selain CEO SKV Group, hadir juga aktris cantik Luna Maya pada acara tersebut. Luna Maya juga masuk ke dalam daftar 99 Most Inspiring Women 2019. Dan sebagai bentuk ucapan selamat, SKV Group memberikan bingkisan Bursa Sajadah kepada aktris cantik tersebut.

Aktris Luna Maya menerima bingkisan dari Bursa Sajadah

Aktris Luna Maya menerima bingkisan dari Bursa Sajadah

 

Semoga CEO SKV Group,  Ibu Heera SKV bisa terus mencetak prestasi -prestasi membanggakan lainnya yang pastinya akan berpengaruh terhadap kejayaan Bursa Sajadah terutama dalam kepercayaan dan memuaskan para customer sebagai penyedia perlengkapan muslim serta oleh-oleh haji & umrah terlengkap.

Leave a Comment