Heera SKV, CEO Bursa Sajadah menjadi pembicara di Acara Global Women’s Trade Summit di Mongolia

Heera SKV menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia sebagai pembicara yang menyampaikan materi  mengenai “Indonesian Market for Women in Business” dengan segala pengalamannya menjalankan bisnis di Indonesia yakni SKV Group.

International Women’s Federation of Commerce and Industry Mongolia (IWFCI Mongolia) secara terhormat mengundang Heera SKV selaku CEO Bursa Sajadah untuk berpartisipasi dalam acara “Global Women’s Trade Summit – 2018” sebagai pembicara untuk sesi 2 di wilayah Asean – Mongolia – Central Asia. Acara ini berlangsung di Zaisan Hill Entertainment Complex Ulaanbatan, Mongolia pada tanggal 6 – 8 September 2018 dengan mengusung tema “Global Innovation and Connectivity

IWFCI sebagai Federasi Perempuan untuk Perdagangan dan Industri Internasional Mongolia bertujuan menyelenggarakan acara ini untuk memfasilitasi lebih dari 300 peserta baik dari Mongolia maupun luar negeri dengan berbagai kesempatan untuk bertukar pandangan dan wawasan mengenai perkembangan wirausaha perempuan di pasar Global.

Acara ini berjalan dengan suasana keramah-tamahan yang hangat untuk membangun interasi-interaksi bisnis untuk memperkuat hubungan persahabatan di antara para CEO perempuan untuk perdagangan dan pengembangan bisnis di pasar Global. Acara ini akan diadakan setiap tahun di seluruh dunia yang nantinya akan menjadi pusat konferensi bisnis bagi pebisnis perempuan dari seluruh dunia.

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan seluruh audience yang hadir mengenai inovasi dan koneksivitas yang dilakukan untuk membangun sebuah bisnis yang dijalankan oleh seorang perempuan. Selain itu juga, harapan terbesar dari terselenggaranya acara ini adalah Indonesia dapat dikenal secara lebih luas lagi dengan potensi dan pertumbuhannya yang besar yang dimiliki dalam sektor bisnis perdagangan yang dijalankan oleh seorang perempuan.

Dan kami ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungannya atas pencapaian yang telah diraih oleh Ibu Heera selaku Owner dari Bursa Sajadah yang mewakili Indonesia untuk mendapat kesempatan berbagi pegalamannya pada perhelatan internasional ini. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi perempuan-perempuan di luar sana yang ingin mengembangkan bisnisnya juga.

Leave a Comment