WhatsApp Image 2018-08-24 at 16.00.13

Dukung Atlet Indonesia di Asian Games 2018! Jaga Stamina Tubuh dengan Suplemen Alami dari Bursa Sajadah

Ajang olahraga terbesar Asia yang telah ditunggu-tunggu, Asian Games 2018, telah resmi dimulai. Upacara pembukaan megah yang dilangsungkan pada 18 Agustus 2018 di Gelora Bung Karno lalu pun sukses memukau dan mencuri perhatian dunia. Tak hanya itu, salah satu atlet muda Indonesia, Defia Rosmaniar, berhasil membanggakan tanah air dengan mempersembahkan medali emas pertama di nomor taekwondo poomsae putri, 19 Agustus 2018 kemarin.

Dalam semarak Asian Games 2018 ini, tak hanya para atletnya saja yang perlu menyiapkan stamina, tapi juga kita sebagai pendukung tim Indonesia. Untuk bisa terus memberikan dukungan terbaik bagi atlet-atlet yang akan bertanding hingga 2 September mendatang, kita perlu menjaga kesehatan. Selain dengan makan makanan bergizi dan tidur yang cukup, penting juga untuk mengonsumsi suplemen organik.

Di Bursa Sajadah, Anda bisa menemukan berbagai jenis suplemen alami yang sudah terbukti baik dan bermanfaat bagi kesehatan, dua di antaranya adalah minyak habatussauda dan sari kurma.

Minyak habatussauda merupakan minyak jinten hitam yang disabdakan Nabi Muhammad SAW sebagai salah satu bahan yang bisa menyembuhkan segala penyakit kecuali kematian. Beberapa manfaat minyak ini adalah meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, mengobati flu dan batuk, menstabilkan tekanan darah, serta menormalkan kadar kolesterol dalam darah.

Sementara itu, sari kurma merupakan hasil ekstraksi antara sari buah kurma pilihan dengan bagian lain yang kurang larut di dalam air. Sari kurma memiliki kandungan gizi berupa gula sederhana yang mudah dicerna dan cepat diserap oleh usus halus, sehingga dapat secara langsung meningkatkan energi setelah mengonsumsinya. Selain itu, sari kurma juga dapat mengatasi rasa lelah dan lesu, mentralisir racun dalam tubuh, dan menjaga kesehatan jantung.

Nah, jadi, tunggu apa lagi? Segera konsumsi suplemen alami dari Bursa Sajadah agar tubuh tak mudah lelah saat menonton rangkaian pertandingan Asian Games 2018. Anda tak perlu ke luar rumah dan cukup klik link di bawah untuk mendapatkannya.

Minyak Habatussauda: http://bursasajadah.com/product/habbatussauda-oil

Sari Kurma SKV: http://bursasajadah.com/product/sari-kurma-skv

Leave a Comment