Copy of Ada kegiatan apa di outlet Bursa Sajadah BSD_(2)

CEO BURSA SAJADAH MENJADI PANELIST #GALSWITHLEI DI HAWAII ‘RETAIL IS NOT DEAD’

Bursasajadah.com/news

Memicu peningkatan karakter kepemimpinan, berjiwa wirausaha yang inspiratif,  East-West Center  menggelar ‘’the 4th Annual #galswithLEI Forum#’’, Kamis, 17 Mei lalu di Hawaii, Amerika Serikat

 

‘’Tujuan utama acara ini adalah memberikan manfaat dan mendorong para investor dan wirausaha wanita di seluruh kawasan Asia Pasifik menciptakan ruang untuk meningkatkan sosok berjiwa pemimpin, wirausaha dan inspiratif,’’  tutur Heera SKV, yang terpilih menjadi partisan dalam seminar ‘’The Changing Faces Women’s Leadership’’ bertajuk “Women as Innovators and Entrepreneurs” di Hawaii.

 

#GalswithLEI atau kepanjangan dari Girls with Leadership, Entepreneurship and Innovation, lanjut Heera SKV, bukan acara biasa tapi temu dan berbagi informasi yang kolaboratif dan dinamis.  Sedikitnya ada enam lokakarya interaktif dan panel utama ditawarkan para ahli kepemimpinan wanita setempat tentang kepemimpinan, kewiraswastaan, inspiratif secara terbuka dan berwawasan luas kepada peserta. Lokakarya itu pun menjadi semarak ketika para panelis,  tamu istimewa termasuk pemimpin perempuan setempat yang sudah mapan dan milenium itu saling bersinergi, bertukar pengalaman dan ambisinya.

 

CEO Bursa Sajadah, Heera SKV, terpilih menjadi salah satu panelis dan diberikan kesempatan mempresentasikan rencana bisnis dan terobosan yang dilakukannya bagi Bursa Sajadah di acara #galswithLEI di Hawaii bersama para panelis luar biasa lainnya Tina Yamaki -President of Retail Merchant of Hawaii, Brittany Heyd -Founding Partner of Mana Up, Hawaii dan Jana Lam -Pemilik dan Desainer Jana Lam, Hawaii.

 

Heera SKV memaparkan bisnis Bursa Sajadah dan progress ke depannya dalam temu berbagi informasi  ‘’Retail is Not Dead” workshop for #galswithLEI event di Hawaii itu, Bursa Sajadah pun naik ke peringkat internasional dan mensejajarkan diri dengan usaha retail se Asia Pasifik lainnya.  Kehadiran Heera SKV sebagai salah satu panelis ini membuktikan dirinya salah seorang wirausaha wanita yang sukses di bidang retail yang mendunia. Bukan hanya membawa nama Bursa Sajadah lebih baik lagi, namun Heera SKV juga mewakili Indonesia sebagai salah satu wirausaha wanita yang diakui prestasinya hingga bisa menjadi bagian dari acara ini.

 

Sudah barang tentu, itu bukan hanya sebagai ‘pimpinan’ yang baik, namun Heera SKV mengusung Bursa Sajadah ke peringkat internasional  demi menyempurnakan pelayanan dan kepuasan konsumen dalam memenuhi kebutuhan keperluan umat muslim serta oleh-oleh haji & umrah yang dikelolanya.***(ks)

WhatsApp Image 2018-06-06 at 11.17.03 (1)

WhatsApp Image 2018-06-06 at 11.17.00 (1)

WhatsApp Image 2018-06-06 at 11.17.00

WhatsApp Image 2018-06-06 at 11.17.03

WhatsApp Image 2018-06-06 at 11.17.04 (1)

WhatsApp Image 2018-06-06 at 11.17.04

WhatsApp Image 2018-06-06 at 11.17.02

 

Leave a Comment