1beaad60-baf8-4a10-b171-017204cea73a

Buka Cabang Baru di Serang, Bursa Sajadah Gelar Soft Opening dan Diskon 30% Untuk Para Pengunjung

Selama beberapa belas tahun terakhir, Bursa Sajadah telah melayani jutaan pelanggan baik secara langsung maupun online dengan menghadirkan berbagai produk kebutuhan Muslim, mulai dari sajadah, perlengkapan dan oleh-oleh haji dan umrah, busana muslim, hingga produk makanan khas Timur Tengah dan suplemen harian. Produk-produk yang disediakan pun dipastikan selalu memiliki kualitas yang terbaik.

Hingga akhir September 2018 lalu, Bursa Sajadah telah memiliki 10 cabang yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Malang, Surabaya, Solo, Tangerang, dan Cibubur. Mengawali bulan Oktober, Bursa Sajadah dengan bangga dan penuh rasa syukur, mengumumkan pembukaan cabang ke-11 di Kota Serang, Banten.

Dibukanya cabang terbaru ini merupakan sebuah bentuk dedikasi dan komitmen Bursa Sajadah untuk terus berkembang dan berinovasi agar tetap menjadi solusi bagi keperluan ibadah haji dan umroh di Indonesia. Bursa Sajadah terus berupaya melebarkan sayap di seluruh penjuru tanah air, agar tak perlu lagi ada kerisauan akan pembelian oleh-oleh saat ibadah haji dan umroh yang terkadang membuat jamaah risau dan tak tenang saat beribadah.

Dalam rangka merayakan pembukaan cabang Serang ini, Bursa Sajadah tengah menggelar kuis harian untuk Anda para warga Serang. Kuis ini berhadiah voucher belanja di Bursa Sajadah dan berlangsung hingga 18 Oktober mendatang. Untuk berpartisipasi, pastikan Anda selalu pantau Instagram kami ya!

Soft opening Bursa Sajadah Serang akan diselenggarakan pada Jumat, 19 Oktober 2018 dan beralamat di Ruko Cristal Kebon Jahe No A dan B, Jalan Raya Serang – Pandeglang, Kota Serang. Khusus untuk Anda yang berdomisili di Kota Serang dan hadir di soft opening, kami akan memberikan diskon sebesar 30% untuk sejumlah produk pilihan seperti sajadah, busana muslim dari Sykava, Parfum Haramain Haneen, serta Kurma Ajwa. Jadi, pastikan Anda catat tanggalnya dan luangkan waktu untuk datang ke soft opening Bursa Sajadah ya, Sahabat. Sampai bertemu tanggal 19 Oktober!

Leave a Comment