anak-anak-dan-sapi

Idul Adha: Beramal & Berbagi Kegembiraan

Alhamdulillah. Kita telah sampai di bulan Dzulhijah yang di dalamnya terdapat hari raya umat Islam, yaitu Idul Adha. Perlu diketahui bahwa syariat hari raya dalam Islam merupakan salah satu bentuk kasih sayang Allah kepada kita, karena dengan merayakannya kita mendapatkan dua manfaat sekaligus yaitu pahala karena telah melaksanakan syariat dan juga kesempatan merasakan kegembiraan bersama keluarga & masyarakat.

Idul Adha (10 Dzulhijah) yang seluruh umat Islam menyambutnya dengan berbahagia & penuh keceriaan ini disebut juga dengan hari Nahr, yaitu hari yang di dalamnya terdapat amalan yang disyariatkan, seperti shalat Ied, berkurban serta amalan-amalan lainnya yang jamaah haji tersibukkan olehnya, misalnya pergi ke Muzdalifah untuk bermalam, melempar jumrah ‘Aqobah di Mina, menyembelih hadyu & mencukur rambut kepala, kemudian melakukan thowaf Ifadhoh.

Di lain sisi, berbagai sebab membuat para jama’ah haji menemukan kendala membawakan oleh-oleh untuk berbagi dengan keluarga dan teman tercinta. Hal ini bisa dikarenakan waktu yang terbatas, kelelahan, harga tidak cocok, dan berbagai alasan lainnya.

Bursa Sajadah hadir untuk memudahkan Anda, kami menjual berbagai macam oleh-oleh haji yang Anda butuhkan. Mulai dari aneka jenis kurma, macam-macam minyak wangi/parfum, coklat batu, kacang-kacangan, sajadah/karpet, air zam-zam, paket hemat 4 in 1 / 5 in 1, dan oleh-oleh haji favorit lainnya dengan lengkap & harga yang terjangkau. Jangan lupa nikmati juga potongan harga produk di kategori diskon kami.

Untuk pemesanan secara online, silahkan kunjungi www.bursasajadah.com atau bisa juga mendatangi langsung toko terdekat kami yang tersebar di berbagai kota: Jakarta, Bandung, Malang, Solo, Surabaya, Bekasi, dan Bogor.

Kami seluruh keluarga besar Bursa Sajadah mengucapkan Selamat Idul Adha 1436 H. Semoga amalan-amalan kita diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

Leave a Comment