collage

7 Ide Mix and Match Tunik ala Selebgram Hijab Indonesia Ini Bikin Tampilanmu Makin Modis!

Tunik merupakan salah satu pakaian yang sering kali menjadi andalan bagi perempuan berhijab. Baik untuk digunakan untuk kegiatan sehari-hari, maupun untuk acara-acara tertentu. Tunik pun memiliki banyak macam, ada yang polos dan simple, ada yang bermotif atau berornamen, ada pula yang berpotongan unik. Hal ini menjadikan tunik mudah di-mix and match dengan pakaian lainnya dan membuat penampilan lebih modis.

Nah, kali ini Bursa Sajadah akan memberikan beberapa outfit mix and match tunik dari selebgram-selebgram hijab Indonesia. Outfit-outfit ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk berbusana dengan tunik favoritmu. Yuk, lihat bersama, Sahabat!

 

1. Memadukan tunik dengan wide pants atau celana berpotongan lebar seperti Aghnia Punjabi patut kamu coba nih. Jangan lupa memakai hijab, tas, dan sepatu berwarna senada.

photo credit: Instagram/aghniapunjabi

photo credit: Instagram/aghniapunjabi

 

2. Tunik panjang dipadukan dengan tights, ditambah fanny pack akan membuatmu tampil kekinian seperti Amelia Elle!

photo credit: Instagram.com/ameliaelle

photo credit: Instagram.com/ameliaelle

 

3. Tampilan Hamidah Rachmayanti manis sekali nih! Kamu bisa ikuti dengan memadukan tunikmu dengan ankle boots dan tas ransel kecil berwarna senada.

photo credit: Instagram/hamidahrachmayanti

photo credit: Instagram/hamidahrachmayanti

 

4. Seperti Helmi Nursifah, kamu juga bisa tampil casual memakai tunik yang di-mix and match dengan celana jeans dan sneakers

photo credit: Instagram/helminursifah

photo credit: Instagram/helminursifah

 

5. Look classy sekaligus sporty ala Erlinda Yuliana ini bisa kamu tiru! Kenakan ikat pinggang dengan buckle yang simple di atas tunik polosmu, kemudian padukan dengan sneakers dan kacamata hitam.

photo credit: Instagram/joyagh

photo credit: Instagram/joyagh

 

6. Tampil sederhana namun tetap elegan seperti Nisa dengan memadukan tunikmu dengan celana, hijab, dan aksesori yang senada

photo credit: Instagram/nisacookie

photo credit: Instagram/nisacookie

 

7. Jika kamu punya tunik dengan potongan layer seperti Mega Iskanti, coba mix and match dengan skinny jeans dan heels. Kamu akan terlihat santai namun tetap rapi dan keren.

photo credit: Instagram/megaiskanti

photo credit: Instagram/megaiskanti

 

Bursa Sajadah, khususnya brand Syaheera dan Zaleera, juga memiliki berbagai macam tunik cantik yang cocok untuk di-mix and match dengan pakaian dan aksesori lainnya. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu klik di sini, pilih tunik favoritmu, lakukan transaksi, dan tunggu tunikmu di antar ke rumah. Mudah sekali, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, tampil modis seperti para selebgram cantik ini dengan koleksi tunik dari Bursa Sajadah!

Leave a Comment